“Bawa Dia Kembali”, Mahalini Didukung Bobby Sandhora

malll

Mahalini bersama Bobby Sandhora

SATU lagi penyanyi belia berbakat muncul dari Bali. Mahalini, begitu namanya, baru saja diperkenalkan ke public lewat satu single song berujudul “Bawa Dia Kembali”. Menariknya, untuk langkah pertamanya, Mahalini didukung Bobby Sandhora, eks penyanyi anak-anak yang kini .

Sejatinya, dara bernama lengkap Ni Luh Mahalini Ayu Raharja ini mengawali kiprah di bidang seni dengan menjadi model cilik. Saat masih duduk di bangku TK, ia sudah meraih sejumlah gelar juara fashion contest hingga sempat meraih juara III provinsi. Saat kelas V SD, Mahalini mulai mengasah vokal. Oleh sang Ibu, ia diikutkan kursus di sanggar Bina Vokalia di Denpasar.

“Mulanya, anaknya agak pemalu dan dia jarang ikut lomba. Baru setahun terakhir ini ia ikut lomba dan langsung mendapat juara I. Bahkan karena bakatnya ia dapat kesempatan untuk masuk SMA1 Denpasar setelah tamat nanti. Berawal dari sana saya dukung terus, agar belajar dan belajar terus mengasah vocalnya,” jelas Ni Nyoman Serini, ibu Mahalini.

Kesempatan tak diduga kemudian datang ketika Mahalini bertemu dengan Bobby Sandhora akhri 2014 lalu. Rupanya Bobby tertarik dengan suara Mahalini dan menawarkan beberapa lagu untuk dinyanyikan. Akhirnya lagu “Bawa Dia kembali” yang dianggap paling cocok dengan karakter suara Mahalini, dan ini yang dipilih untuk rekaman. Selain dalam bentuk lagu tunggal, malah sudah pula dibuatkan video klip yang dirilis bersamaan akhir pekan kemarin di Denpasar.

Menurut Serini, pilihan bagi Mahalini untuk membawakan lagu Indonesia karena didasari niat tulus ingin membawa bakat dari Bali ke tingkat nasional walau tanpa harus tinggal di Jakarta. “Kenapa pilihannya single, karena selain mengejar waktu juga karena ini baru ajang promosi, karena Mahalini baru memulai atau mengawali kariernya di bidang musik. Ya tentunya dengan harapan akan terus berlanjut dengan membuat album rekaman dalam waktu dekat,” tambahnya. *231