Bali Bird Park Apresiasi Peran Biro Perjalanan

BBP1

Made Herry Erika Sedana, director of sales and marketing Bali Bird Park (duduk paling kanan) menemani undangan dari biro perjalanan di acara Annual Travel Agent Appreciation Week di Bali Bird Park, Singapadu, Jumat (21/11)

SELAMA tiga hari, 19-21 November 2014, taman burung Bali Bird Park di Singapadu, Gianyar, menggelar acara khusus dengan mengundang ratusan pelaku pariwisata dari biro perjalanan dan Tourist Information yang ada di seluruh Bali. Gathering yang dikemas dalam satu acara bertajuk Annual Travel Agent Appreciation Week berlangsung dalam suasana ceria dan menghibur.

Pada kesempatan tersebut, Bali Bird Park memberikan penghargaan kepada travel agent yang telah berkontribusi besar terhadap peningkatan kunjungan wisatawan selama 2014. Acara juga dimeriahkan dengan fun games dalam paket outbound terbaru di Bali Bird Park, serta ramah-tamah dan pembagian doorprize pada akhir acara.

Menurut Made Herry Erika Sedana, director of sales and marketing Bali Bird Park, Annual Travel Agent Appreciation Week sengaja digagas untuk mempererat kerjasama antara Bali Bird Park dengan agen perjalanan yang selama ini telah berjalan dengan baik. “Ini sekaligus sebagai apresiasi wujud terima kasih kami terhadap peran penting agen perjalanan dalam keberhasilan peningkatan kunjungan wisatawan Bali Bird Park selama ini. Penghargaan kami sampaikan kepada 20 travel agent yang memberikan kontribusi besar terhadap Bali Bird Park,” jelas Erika di hari terakhir acara, Jumat (21/11).

Dalam tiga hari penyelenggaraan acara, tiap harinya diundang travel agent juga awak media massa secara bergiliran. Acara sengaja digelar pagi hari mulai pukul 8.30 wita dengan fun games di areal Bali Bird Park, dilanjutkan dengan menyaksikan pertunjukan sejumlah koleksi burung  yang menjadi “bintang” di Bali Bird Park, menyaksikan pemutaran film 3-D di areal Basic Instict dan diakhiri dengan jamuan makan siang bersama pihak manajemen manajemen, General Manager dan Managing director Bali Bird Park. *231/r