Kesempatan Emas dari Marlboro Light Connection

10 Hari Liburan Gratis ke Tiga Kota Dunia

LIBURAN gratis dengan layanan VIP ke tiga kota ternama di dunia, Berlin, Istanbul, dan New York? Kiranya tak ada yang menolak kesempatan untuk itu. Bukan mimpi, liburan ke tiga tempat tersebut selama 10 hari tanpa biaya sepeser pun. Adalah Marlboro sebagai brand internasional menawarkan kesempatan itu melalui program unggulan terbarunya, Marlboro Light Connection. Programnya sendiri terbilang unik dan eksklusif.

Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Tbk.  wilayah Bali, Youdi Mangundap saat  memperkenalkan program Marlboro Light Connection

Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Tbk.
wilayah Bali, Youdi Mangundap saat
memperkenalkan program Marlboro Light Connection

“Kami ingin menawarkan pengalaman kelas dunia yang tak akan terlupakan seumur hidup. Program ini adalah gabungan kegiatan interaktif di dunia online dan offline untuk perokok dewasa di kota Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Medan, dan Bali,” jelas Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Tbk. wilayah Bali, Youdi Mangundap saat media briefing di Kuta, akhir pekan lalu.

Dijelaskan, dua orang pemenang akan dipilih untuk mendapatkan kesempatan berlibur sepuluh hari di destinasi lifestyle dunia di tiga negara di tiga benua, Berlin (Jerman/Eropa), Istanbul (Turki/Asia), dan New York (Amerika), April 2012. Di Berlin, pemenang akan berksempatan clubbing di klub terbesar di Eropa; lalu berpesta di atas kapal pesiar menyusuri Istanbul; hingga melakukan pemotretan di New York dengan fotografer terkemuka Amerika.

Untuk mengikuti program ini, mereka yang berminat bisa mendaftar sebagai peserta melalui sutus www.marlboro.co.id. Di tahap awal, peserta harus melalui tahap verifikasi data, selanjutnya peserta dapat mengikuti setiap petunjuk untuk mendapatkan kode untuk mendapatkan 12 badges yang berbeda (masing-masing 4 badges untuk kota tujuan. Selain website, kode juga bisa didapatkan melalui acara Marlboro (Vibes dan Sundaze), DST (Direct Selling Team), iklan di media cetak maupun online, billboard Marlboro dan tempat-tempat lain yang akan diumumkan secara bertahap mulai 7 Oktober – 15 Desember 2011.

“Kami yakin bahwa program terbaru kami ini akan mendapatkan respon dan apresiasi yang positif dari para party goers dan perokok dewasa kami,” ucap Youdi sembari menambahkan, meskipun diselenggarakan oleh brand rokok internasional, program Marlboro Light Connection tidak ada mensyaratkan pesertanya harus perokok, atau membeli rokok terlebih dahulu. Dengan demikian, siapa saja berkesempatan mengikuti program ini, dengan catatan adalah penduduk di Indonesia dan berusia 18 tahun ke atas. (adn)